Kamis, 04 Juli 2013

Cara Membuat Masker Tomat Untuk Wajah

Campuran susu serta tomat bisa dijadikan untuk membersihkan sekalian untuk memutihkan wajah. Kandungan asam laktat yang terdapat didalam susu, dan asam buah yang terkandung pada tomat memiliki manfaat untuk mengelupaskan kulit mati dengan halus pada kulit wajah.

Tak hanya kaya vit. C serta A, konon tomat juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Tomat yang berwarna merah memiliki lebih banyak kandungan vit. C serta vit. A lima kali dibanding dengan tomat yang berwarna hijau. Tomat serta susu diakui bisa memutihkan mencerahkan kulit wajah

Beberapa bahan yang dibutuhkan untuk memutihkan kulit wajah:
Satu buah tomat warna merah yang sudah matang, 250ml susu cair dan air secukupnya

Cara membuat ramuannya :

Masukkan tomat yang sudah dipotong ke blender dan blenderlah sampai setengah halus kemudian masukan sedikit air. Setelah selesai, saringlah hasil blender tadi dan buang ampasnya.

Campurkan ramuan tomat tadi dengan susu cair, aduk sampai rata kemudian masukan ke dalam kulkas dan biarkan samapi menjadi dingin.

Cara penggunaannya :

Ambil kapas atau kuas untuk maskeran dan celupkan kedalam campuran tomat dan susu kemudian oleskan dengan lebut ke seluruh wajah sampai leher.

Diamkan selama sekitar sepuluh menit, jika sudah mengering bilas dan bersihkan dengan air biasa. Ada baiknya Anda mengoleskan masker tersebut ke kulit tangan untuk mengetahui kesensitifan kulit Anda.

Lakukan masker tomat dan susu selama dua kali sehari, ramuan masker tomat dan susu ini bisa bertahan sampai sebulan, setelah itu buat lagi maskernya. Simpan artikel Cara Membuat Masker Tomat Untuk Memutihkan Wajah ini untuk jaga-jaga agar tidak lupa

sumber : http://cararawatwajah.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-masker-tomat-untuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...