Jumat, 21 Juni 2013

Macam Macam Olahan Pisang

macam macam olahan pisang
1. Pisang Panggang Keju
very easy recipe. Cuma pisang dipotong, oles butter trus panggang sebentar. Setelah mateng tabur keju deh...hap hap banget ni Kinan makannya.

2. Barongko Pisang
Nemu resep di milis mpasi rumahan. Gampang juga resepnya. Saya gak tau sih barongko aslinya tuh kaya apa, cuma yang saya bikin ko jadinya benyek dan berair banget. Menurut empunya resep, si adonan barongko bakal mengeras pas dikukus. Nah ntah apa yang kurang/lebih di adonan saya. Udah sesuai resep padahal...patah hati deh kalo eksekusi resep yang gampil aja tuh gagal hiks...

3. Oat Pismis Keju
Ini juga tinggal cemplang-cemplung. Oat dimasak pake air matang sampai mengental trus campur pisang dan kismis cincang. Atasnya ditabur kayu manis dan keju. Enaaaak...Kinan doyan juga nih.

4. Crepes Pisang
Nah kalo yang ini untuk emaknya :D resep dapet dari justtryandtaste.com. gampang bikinnya enak rasanya! Happy deh :D tapi kata yang ikutan nyoba (baca : ibu saya) kulit crepesnya kurang tipis hehehe.

sumber ; http://nenglomita.blogspot.com/2013/05/aneka-olahan-pisang.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...